otomotif

Tuesday, January 28, 2020

Yamaha RX-King hobi anak muda kota Jogja


Hobi Otomotif di Indonesia sudah berkembang cukup lama baik yang bertema Retro, Modern dan Futuristic. Akan tetapi hobi roda dua dengan mesin konfigurasi  2 langkah atau sering disebut 2 Tak , tidak bisa dihilangkan begitu saja dari kecintaan anak-anak muda di Indonesia khusus nya di Kota Gudeg Yogyakarta, seperti Motor Yamaha RX-king dengan tenaga 135 cc yang lahir pada tahun 1980 dan  keberadaan nya tinggal sedikit populasi nya di Indonesia karena sudah di Stop produksinya sejak tahun 2009.  Walaupun sudah tidak diproduksi lagi oleh Yamaha Indonesia akan tetapi  Suku Cadang atau sparepart nya masih bisa kita temukan di toko-toko onderdil baik yang dikeluarkan oleh Yamaha Genuine Part atau suku cadang asli  maupun yang aftermarket.

Antusias anak muda Yogyakarta akan hobi motor Yamaha  RX-King boleh dikatakan Cukup tinggi  hal ini bisa kita jumpai pada event Acara komunitas yang secara intensif digelar di agenda JAMBORE DAERAH yang mana acara ini diselenggarakan dalam lingkup  area DIY , Jawa Tengah, Jawa Timur dan masih banyak lagi. Pada setiap penyelenggaran Acara ini  sering dijadikan Ajang lomba modifikasi  dengan klasifikasi  Tema Cat/Airbrush terbaik,Tema Orisinalitas Motor , Tema Extreme. Dengan kemasan yang cukup menarik sehingga animo anak muda yang datang cukup tinggi karena setiap tahun sangat berbeda tema yang ditampilkan  dan sangat menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para penggemar motor Yamaha RX-King.

tampilan ter apik

Yamaha RX-King hobi anak muda kota Jogja

Hobi Otomotif di Indonesia sudah berkembang cukup lama baik yang bertema Retro, Modern dan Futuristic . Akan tetapi hobi roda dua dengan ...